Jumat, 08 Mei 2009

Cinta adalah..

cinta adalah.....
Message:: jika kamu mau tau bagaimana sesungguhnya cinta itu...
kau dapat merasakan dan melihat betapa dia benar2,sungguh2 mencintai anda apa adanya bukan just love u money, u body or u face!!!
# lihat bagaimana cara dia menyanyangimu:apakah cuma hanya bisa mengatakan sayang tapi tidak disertai tindakan?
# lihat bagaimana cara dia menghargai dan menghormatimu?apakah hanya ingin tubuhmu,kalau dia sungguh mencintaimu dia akan menjaga dan melindungimu sampai memang tiba waktunya.
# lihat bagaimana cara dia memperhatikanmu:kalau dia sungguh mencintaimu dia akan selalu memperhatikan gerak-gerikmu,dia ingin banyak mengetahui aktivitasmu,dan pasti dia akanseperti "AYAH" atau "IBU" menasehati anaknya.
# lihat bagaimana cara dia memperdulikanmu:saat anda stres,sedih,bingung,kesepian,bosan,marah,gagal, kalau dia sungguh mencintai anda dia akan mensuport anda dan dia bisa menenangkan hati anda kembali.
# lihat bagaimana dia memperlakukanmu:kalau dia sungguh mencintai anda, dia tidak akan merasa terbebani melakukan apa saja just for u!!! tentu saja tidak akan ada banyak alasan,kecuali jika sgt penting sekali. Dia akan dengan sukareladan senang hati menawarkan dirinya dan kan bela2in melakukan apa saja untuk membuat anda senang..
# lihat bagaimana dia benar2 menginginimu:dia pasti akan membuat suatu komitmen pada anda, dan dia akan tau setiap ada perubahan dalam diri anda.
percaya atau tidak orang yang benar2 mencintai anda sepenuh hati pasti berbeda dengan orang yang mencintai diri anda just look kaya, cantik, tampan, pintar, tinggi, langsing.
karena cinta tidak akan bakal abadi jika kita tidak mencintai hatinya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar